Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Survei - Jumlah Survei di Clixsense Makin Banyak


Setelah melakukan perombakan (perubahan) tampilan website, jumlah survei di clixsense makin banyak.

Jika kamu mencari survey online yang terpercaya dan membayar, clixsense cocok untuk di garap.

Dengan adanya perubahan tampilan website, banyak member yang sangat suka dengan tampilan barunya, namun tak sedikit juga yang pengen kembali ke tampilan lama karena sudah terlanjur menyukai tampilan lamanya.

Selain tampilan yang berubah, bahkan di hapus antaranya :


  1. Jenis Keanggotaan
  2. Sistem Pembayaran
  3. di Hapusnya Program PTC
  4. Sistem Referral 8 Level dan
  5. Survei Makin Banyak

Jenis Keanggotaan

Yang dulunya ada dua tipe keanggotaan yaitu standart member dan premium,
yang mana standart merupakan jenis keanggotaan free / gratis selamanya dan premium merupakan keanggotaan berbayar, yaitu $15 setahun

Sistem Pembayaran

Dulu clixsense menerima deposit dan pembayaran melalui paypal, deposit dari paypal bisa di gunakan untuk upgrade keanggotaan ataupun untuk pemasangan iklan.

di Hapusnya Program PTC

Dari tahun 2007 situs ini di kenal sebagai situs PTC yang sangat legit (membayar) namun sekarang fitur ini sudah di hapus, ini membawa dampak ke sebagian member yang hanya mengandalkan penghasilan dan PTC dengan penghasilan hingga 8 Level

Sistem Referral 8 Level

Inilah salah satu keunggulan dari Clixsense, yang bisa memberikan penghasilan hingga kedalaman 8 level dari orang yang kita ajak / undang untuk bergabung, namun sayang sistem referral 8 level sudah di hapus.

Survei Makin Banyak

Survei yang merupakan tugas tambahan di clixsense, sekarang menjadi tugas utama, sehingga jumlah survei yang tersedia semakin banyak perharinya.

Demikian info yang bisa saya berikan di kesempatan ini, semoga bermanfaat buat kamu. Jangan lupa share ke sosmed, mungkin saja bisa bermanfaat buat teman kamu, terima kasih,... salam sukses dari saya.

Herru Andrian
Herru Andrian Bukan orang sukses tapi seorang yang terus belajar untuk menjadi sukses

Post a Comment for "Survei - Jumlah Survei di Clixsense Makin Banyak"