Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Template Blogger Premium Terbaik Punya Mas Sugeng

Template Blogger Premium Terbaik Punya Mas Sugeng
source : sugeng.id


pipis.online Template Blogger Premium Terbaik Punya Mas Sugeng - Blog ini sudah tidak terhitung berapa kali mengganti template, bukan hanya template bahkan domain pun terus berganti.

Cerita Sedikit, walnya blog ini di bangun dalam platform wordpress menggunakan hosting gratis juga domain gratisan dari dot tk

Berhubung saya orangnya cepat bosan, awalnya template saya rubah kemudian domain.

Selain merasa bosan dengan tampilan template blog, saya juga terlalu tergiur dengan template gratisan yang di iming-iming katanya loadingnya cepat, loading sih cepat tapi sayangnya traffik hilang karena mengganti template.

Saya gak tau kalau ganti template bisa berakibat buruk seperti itu, mungkin untuk yang sudah lama bergelut dalam dunia blog bisa mengatasi hal itu dengan mudah dan cepat, tapi untuk pemula buat saya waktu itu gak tau harus berbuat apa.

Karna sudah terlanjur kehilangan traffik, akhirnya nulis untuk ngeblog  pun jadi malas.

Untungnya saya ketemu blog nya mas sugeng, dari sana saya belajar perlahan tentang blog, dari riset kata kunci hingga nongkrong di halaman 1 google.

Blognya mas sugeng ini cukup membantu saya dalam belajar blog, perlahan blog saya ada beberapa postingan yang muncul di halaman depan google dalam pencarian.

Template Mas Sugeng Loading Super Cepat


Saat belajar di blognya mas sugeng ini saya selalu ingin mencoba template premiumnya dari mas sugeng yang loadingnya super cepat, tapi apa mau dikata belum punya modal untuk membeli template premiumnya.

Mas sugeng ini selain blogger dia juga seorang pembuat template blog untuk blogger, dan beberapa templatenya cukup enak di mata dengan tampilan yang sederhana.

Sudah banyak testimoni mengatakan sangat puas dengan blognya, yang katanya loadingnya cepat dan tentunya bersahabat dengan google untuk monetisasi google adsense, bisa dibaca testimoni yang sudah di berikan melalui halaman Testimoni di blognya mas sugeng ini


Mengandalkan beberapa postingan yang masuk ke halaman pertama google yang mana postingan saya mengarahkan menjadi refferal di bisnis online, saya mengumpulkan uang dari hasil referral yang bergabung.

Template blogger premium terbaik punya mas sugeng pun bisa saya beli, cukup murah sih sebenarnya. hanya saja saya tahan-tahan untuk beli karna belum terlalu fokus untuk nulis di blog lagi.

Blog Ini Menggunakan Template Premium Mas Sugeng

Semoga saja kali ini, setelah membeli dan memakai template bloger punya mas sugeng ini bisa membuat saya bersemangat lagi dalam berbagi, mohon doa nya ya.

Buat kamu yang mau memulai ngeblog saya sarankan untuk membeli template blogger premium terbaik punya mas sugeng ini.

Awali dengan template premium agar ada pemicu untuk bersemangat dalam menulis, karna pikiran kita akan terdorong untuk selalu mencari inspirasi buat bahan menulis karna sudah keluar modal untuk memulai, jangan mulai dengan gratisan karna kamu akan patah semangat sebelum setengah perjalanan dalam membangun blog.

Jangan hawatir dalam pemasangan templatenya, kamu akan di pandu karna ada panduan secara lengkap juga kamu bisa mendapatkan akses untuk bertanya melalui email dan bisa mendapatkan info dari channel telegramnya jika ada pembaruan

Semangat terus buat yang baru mulai membangun blog ya

Buat kamu yang suka dengan tampilan blog ini dan ingin mencobanya silahkan langsung menuju ke Template Blogger Premiumnya mas sugeng 

Harga nya murah bisa langsung di cek disana, untuk blog saya ini menggunakan tema yang namanya linkmagz, ada tema lain juga yang mungkin kamu suka.

Semoga postingan kali ini tentang Template Blogger Premium Terbaik Punya Mas Sugeng bisa membantu kamu yang sedang mencari template blogger premium yang perlu di pertimbangkan.
Herru Andrian
Herru Andrian Bukan orang sukses tapi seorang yang terus belajar untuk menjadi sukses

Post a Comment for "Template Blogger Premium Terbaik Punya Mas Sugeng"