Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Melalui Pifexplosion

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Melalui Pifexplosion
Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Melalui Pifexplosion - Tulisan ini merupakan lanjutan dari tulisan saya yang kemarin.

kemarin yang sudah lama sekali hehe, ternyata saya sudah lama gak update tulisan di blog ini. Kali ini saya akan memberi sedikit cara mendapatkan uang dari internet melalui pifexplosion.

Apa itu pifexplosion ?

Pifexplosion adalah sebuah situs traffic exchange yang sudah cukup lama mengudara, kalo gak salah ingat sih saya gabung sejak 2015 lalu.

Dengan berbagai masalah yang di hadapi pifexlosion mampu bertahan hingga saat ini.

Langsung aja ya gaes

Di postingan terdahulu saya pernah menulis postingan dengan judul Cukup Log In ke Akun Kamu di Bayar $0.02 sehari. Jika belum daftar di pifexplosion kamu wajib daftar dulu lewat postingan itu ya.

Jika sudah daftar kamu akan mendapatkan akun dengan jenis member gold yang berlaku hanya tiga bulan dan kamu harus memanfaatkan waktu itu dengan sebaik-baiknya.

Di bagian dashboard page silahkan cari edit account untuk pengaturan payment processor atau istilah lainnya tempat dimana kamu akan menerima bayaran.

Isi email, kata sandi saat pendaftaran dan email ke jenis pembayaran online kamu.

cara mendapatkan uang dari internet melalui pifexplosion


Processor ID merupakan email kamu saat mendaftarkan salah satu payment processor, disini saya memakai solidtrustpay, silahkan daftar juga solidtrustpay yang sudah saya siapkan linknya di bagian menu blog saya ini.

Selain STP tersedia juga bitcoin untuk menerima bayaran dari pifexplsion ini.

Sobat bisa menerima bayaran ke indodax dan di cairkan ke bank lokal atau di jual bitcoinnya hasil dari sini melalui voucer yang sudah di sediakan indodax

Lihat di bagian bawah ada pilihan YES dan NO untuk memilih apakah kamu mau menampilkan iklan di email sebagai PTR ( Paid To Read ) atau tidak itu terserah kamu, saya sih pilih YES hingga email saya penuh dengan iklan dari pifexplosion.

Email saya berisi iklan layaknya berada di menu matrix & money pada situs pifexplosion ini, dan itulah iklan yang jadi penghasil dollar kita lewat online, untuk melihat langsung iklan bisa ke menu tersebut kemudian klik di browse solo ads.

Extra cash adalah tempat dimana kamu melihat penghasilan harian kamu dan downline jika sudah punya downline.

Cara Mendapatkan Uang Tanpa Modal

Pifexplosion merupakan cara kita mendapatkan uang tanpa modal dari internet dengan cara yang sangat mudah, cukup klik iklannya dan lakukan pembelian downline dari uang yang sudah di kumpulkan dan kita akan mendapatkan keuntungan besar dari pembelian downline atau bahasa di situs ini adalah matrix position.

Kejarlah matrix posisi awal kamu sebanyak tiga posisi matrix

Mari sedikit kita kupas tentang matrix position ini.

Pada menu extra cash hanya bisa di belikan matrix ini, dengan harga $9.8. Setelah uang cukup silahkan tekan tombol yang tersedia di menu ini.

Dengan Begitu, $2.50 akan kembali ke akun untuk bisa di tarik ke payment processor, di tambah $0.50 dan kamu bisa liat akun baru kamu di buat setelah dua hari di menu set cashout level.

Bagaimana ?

Saya rasa kamu tertarik dengan program ini, terutama kamu yang mau dapat gaji dollar dari intet, jika belum paham sepenuhnya saya tunggu di kolom komentar ya.

Ikutan di pifexplosion ini merupakan salah satu cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula, semoga kamu bisa sukses ya. 

Jika ada pertanyaan soal pifexplosion ini langsung aja lewat komentar. Terima kasih sudah berkunjung.

Herru Andrian
Herru Andrian Bukan orang sukses tapi seorang yang terus belajar untuk menjadi sukses

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Melalui Pifexplosion"