Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cukup Log In ke Akun Kamu di Bayar $0.02

Cukup Log In ke Akun Kamu di Bayar $0.02

Pifexplosion memberikan bonus setiap hari hanya cukup login,... menarik bukan ? cukup gabung di pifexplosion dan mulailah jelajahi iklan yang ada setiap hari,...

Pifexplosion Situs PTC Atau PTR ?

Bisa menjadikan situs ini sebagai ptc yaitu paid to click atau pun PTR yaitu paid to read melalui email dan itu terserah kamu

untuk mendapatkan penghasilan gratis melalui login, dan nilai 0.02 dollar khusus untuk member yang upgrade dengan cara deposit atau kumpulkan uang gratis dari PTR nya setiap hari dan jumlahnya sangat banyak.

Member baru akan mendapatkan bonus keanggotaan emas atau gold member namun berbatas waktu selama tiga bulan dan setelah tiga bulan keanggotaan akan menjadi free dan berlaku selamanya.

Untuk saya sendiri sudah menjadi diamond member dengan cara membelinya melalui payza sekitar $4.9 di tambah fee dari payza dengan total sekitar $6.5.

Catatan penting :
Untuk saat ini payza sudah tidak di rekomendasikan, untuk berita lengkap tentang payza bisa search google.co.id untuk info lebih lengkap.

Selain member free, Member diamond pun berlaku untuk selamanya, jika kamu seriusin program ini tanpa harus mengeluarkan uang pun bisa upgrade diamond member dengan menggunakan gold member selama tiga bulan tadi. Wow,...

Karena dengan gold member bisa mendapatkan nilai klik iklan yg lumayan besar untuk di kumpulkan dan membeli keanggotaan diamond member.

Setelah berhasil membeli diamond member, kamu akan mendapatkan $2.50 kembali ke akun sebagai komisi dan sisanya langsung masuk ke payza atau bank online lainnya yang di rekomendasikan pifexplosion.


Jika ada pertanyaan silahkan selipkan komentar, karena yg saya tulis belum semuanya. Terima kasih sudah berkunjung.
Herru Andrian
Herru Andrian Bukan orang sukses tapi seorang yang terus belajar untuk menjadi sukses

3 comments for "Cukup Log In ke Akun Kamu di Bayar $0.02"

  1. Cara daftar gimana bang?
    Saya klik register kok g bisa2 ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukanya lewat apa ? Kalo PC / Laptop bisa melihat tulisa register, sedangkan HP bisa liat icon gembok

      Delete