Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghasilkan Uang dari Android 2019

Cara Menghasilkan Uang dari Android
Sumber gambar : berbagiinfo4u.com

Cara Menghasilkan Uang dari Android - Siapa yang menyangka kalau kita bisa mendapat uang dari android atau smartphone kita bisa memberikan uang gratis setiap hari secara gratis, hal ini bukanlah sesuatu yang baru, tapi sudah lama hal ini di perbincangkan di berbagai forum di seluruh dunia tentang uang gratis dari android ini aplikasi yang di maksud adalah whaff reward.

Cara menghasilkan uang lewat android melalui aplikasi whaff reward sangat mudah, Hanya dengan mengunduh dan menginstal sebuah aplikasi di smartphone / android kita berkesempatan mendapatkan uang gratis  dari android tiap hari dimana dan kapanpun kita berada.

Aplikasi yang di maksud merupakan WHAFF REWARDS, silahkan klik disini atau melalui widget / aplikasi playstore di android kalian lalu lakukan pencarian dengan kata " whaff rewards " untuk mulai mengunduh dan Instal Whaff Reward pada smartphone kalian, perlu di ketahui, aplikasi ini hanya bisa di unduh dan Instal pada aplikasi android versi 2.3 dan lebih tinggi.


Dalam pencarian temukan whaff reward kemudian lakukan pemasangan aplikasi dan setelah berhasil terpasang silahkan buka aplikasi tersebut.


Uang Gratis dari Aplikasi Android Whaff Reward


Waktu untuk mengunduh / download aplikasi whaff reward membutuhkan kira-kira 20 menit, bisa kurang atau lebih dalam waktu pengunduhan, tergantung dengan cepat dan lambatnya koneksi jaringan kalian dan kapasitas aplikasi ini hanya 9.2 MB saja. Berhubung di tempat saya lumanyun lemot signalnya, untuk mengunduh file berukuran 9.2 MB aja membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam, hehe,,, jika pengunduhan dan penginstalan selesai,


Login ke Aplikasi Whaff Reward


Lakukan login ke aplikasi tersebut setelah menekan tombol buka, login / masuk ke aplikasi ini menggunakan akun facebook aktif kalian berupa email dan kata sandi facebook kalian.

Setelah email dan kata sandi di masukkan akan muncul notifikasi dari pihak whaff untuk mengingat kata sandi setelah menekan tombol masuk. Untuk mengingat kata sandi akun facebook merupakan opsion, jadi terserah kalian mau aplikasi ini mengingat kata sandi kita atau tidak, tapi saya rekomendasikan untuk memilih ingat supaya saat kita masuk atau menggunakan aplikasi whaff tidak perlu melakukan login lagi.

Setelah itu akan muncul notifikasi kalau whaff reward membutuhkan semua informasi kita di facebook yang sudah kita pakai untuk login, dari email, tanggal lahir, nomor hanphone dan lain-lain. Pada tahapan ini dan selanjutnya takan saja tombol OK.

Setelah menekan OK beberapa kali, whaff akan meminta kode yang merupakan kode undangan, pada kotak ini isikan kode undangan di bawah ini :


BF51013



Tanpa kode undangan ini bisa saja kalian langsung menggunakan aplikasi ini, namun kalian tidak akan mendapatkan dollar pertama kalian senilai $0.3 atau setara dengan ± Rp. 3.000.
Wah,,, lumayan kan ??? baru daftar udah dapat dollar gratis dari Android  senilai tiga ribu rupiah.

Setelah memasukkan kode undangan, tahap selanjutnya tekan OK sampai selesai dan pada tahap ini kalian telah sukses terdaftar di whaff reward dan sudah siap untuk menghasilkan uang setiap hari hanya dengan membuka aplikasi whaff reward.

Nahh,,, sekarang kita masuk pada tahap cara kerja aplikasi whaff reward ini untuk mendapatkan cara menghasilkan uang dari android

Setelah melakukan tahapan terakhir di atas otomatis aplikasi sudah bisa di gunakan untuk mendapatkan uang gratis dari android dan aplikasi ini siap memberikan uang setiap hari, dengan cara menginstal beberapa aplikasi unik dan game-game yang menghasilkan uang dan juga game yang menghasilkan pulsa gratis.

Sistem Pembayaran


Untuk sistem pembayaran lumayan banyak opsinya, dari gift card (Amazon Gift Card, facebook Gift Card, playStation Gift Card, Google Play Gift Card, Xbox Gift Card dan steam Gift Card),,, karena menurut saya gift card tidak terlalu berguna buat saya, saya lebih memilih meminta bayaran melalui paypal, jika belum memiliki akun paypal silahkan daftarkan diri kalian melalui gambar di bawah, pendaftaran gratis dan sangat mudah, namun membutuhkan data yang benar-benar real / data asli. Menggunakan data asli bertujuan agar bisa mencairkan uang dari paypal ke bank lokal Indonesia.

Minimal Pembayaran via paypal adalah $10, untuk di ingat kembali,,, untuk pendaftaran whaff reward harus masukkan kode undangan whaff ini BF51013, agar dapat dollar pertama kalian.

NB : Whaff Reward tidak menjanjikan kekayaan, namun jika kalian ingin kaya dari aplikasi ini, undanglah teman kalian sebanyak-banyaknya dengan memberikan kode undangan uang gratis yang kalian miliki saat mendaftar di sini.

SELAMAT mencoba ,,,,  selamat menikmati uang dari android.
Herru Andrian
Herru Andrian Bukan orang sukses tapi seorang yang terus belajar untuk menjadi sukses

2 comments for "Cara Menghasilkan Uang dari Android 2019"

  1. mantap min,,,btw ada triknya gk buat whaff?

    ReplyDelete
  2. Untuk trik gk ada sih, ini semua tergantung seberapa banyak aplikasi yang kita instal melalui whaff, dan tergantung kita rajin atau nggak menjalankan aplikasi whaff setiap hari, karna semua bayaran dari game atau aplikasi lain memiliki batas waktu tertentu. Jadi kalo untuk trik yaa rajin undang teman untuk bergabung dengan memberikan kode undangan kita,,, semangat gan

    ReplyDelete