Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Exchanger Indonesia Terpercaya Yang di Rekomendasikan


exchanger indonesia terpercaya, exchanger indonesia, jual beli payza, exchanger terpercaya, payza exchanger terpercaya, jual beli dollar terpercaya
Source: kolamduit.com
Selamat tahun baru buat sobat BeliWaktu, semoga di tahun baru ini sobat beliwaktu di berikan kelancarannya di dunia Bisnis Online. Di awal tahun ini saya akan share atau lebih tepatnya merekomendasikan Exchanger Indonesia terpercaya.

Sebelumnya kita harus tau dulu apa itu exchanger,

Mungkin sebagian sudah tau, tapi berhubung blog ini saya buat di khususkan atau di targetkan kepada para pemula dalam dunia bisnis online atau orang-orang yang sekedar iseng mencari informasi tentang bisnis online dan secara tidak sengaja membaca postingan ini.

Exchanger merupakan bahasa inggris yang jika di terjemahkan ke bahasa Indonesia artinya PENUKAR

Loh-loh,.. berarti judul postingan ini jadinya Penukar Indonesia Terpercaya Yang di Rekomendasikan,

Agak aneh ya judulnya

Tapi tenang, saya akan meluruskan semuanya

Exchanger Indonesia Terpercaya


Exchanger = Penukar yang saya maksudkan disini adalah orang yang menyediakan jasa dalam hal penukaran uang atau Money Exchanger, uang disini bisa berupa Dollar, euro atau mata uang lainnya.

Mungkin kita mau membeli atau menjual saldo paypal, payza atau payment processor lainnya bisa melalui jasa mereka.

Money Exchanger merupakan sebuah bisnis yang di jalankan dengan tujuan memudahkan orang orang dalam hal tukar menukar mata uang dunia, namun beda dengan barter loh, hehe

Exchanger Indonesia

Sistem yang di pakai adalah jual beli,
Exchanger : Jual beli dollar

Sebenernya masih tetap tukar menukar mata uang, tapi kita akan di kenakan fee jika kita menggunakan jasa mereka yang menggeluti bisnis ini. Jadi bisnis ini bisa di artikan juga jual beli.

Exchanger di Indonesia memiliki jumlah yang sangat banyak,.. bahkan teman facebook saya sebenarnya sangat banyak yang menjalani bisnis ini, tapi tak sedikit pula exchanger penipu di indonesia jadi sobat harus extra hati-hati.

Exchanger paypal, payza neteller Terpercaya


Para exchanger ini biasanya mereka melakukan jual beli saldo dollar
paypal ke payza, payza ke paypal, paypal ke neteller, neteller ke paypal atau bahkan dari paypal ke bank lokal indonesia.


Jadi jika sobat ingin jual paypal atau jual payza bisa jual ke para exchanger terpercaya.


Jual Beli Payza, Paypal, neteller dan lainnya

Jual Dollar

Sebagai contoh : Sekarang saya punya sejumlah uang dollar di akun payza atau paypal
misalkan $10, saya mau tukar menjadi mata uang Rupiah, bahasanya saya akan menjual $10 dan nantinya si penukar itu akan mentransfer sejumlah uang ke Bank lokal yang kita miliki.

Jika sesuai rate dollae saat ini yaitu $1 = Rp.13800

Maka $10 yang saya jual akan di beli dengan harga Rp.13000 (options) tergantung fee yang di tetapkan si penukar tersebut. maka Rp.13.000 x 10 = Rp.130.000

Beli Dollar


Sekarang kebalikannya, saya butuh uang  $10 maka saya harus beli $1 dengan harga Rp.13.700 per dollar (options)
maka 13.700 x 10 = Rp.137.000

Jika di perhatikan, harga jual lebih tinggi dari harga beli, yups,... itu lah keuntungan yang mereka dapatkan jika dalam dalam waktu yang sama dan ada dua orang yang melakukan transaksi dengan nilai yang sama.

Bisnis ini ada yang menjalankannya di dunia nyata dan juga ada di dunia online. Namun disini saya akan merekomendasikan exchanger yang menjalankan bisnisnya di dunia online.

Bisnis seperti ini banyak pelakunya di dunia online,.. namun gk sedikit yang melakukan penipuan.

Nah tujuan postingan ini di buat, agar tidak ada pelaku kerja online yang kena tipu

Di bawah ini saya merekomendasikan beberapa Exchanger Indonesia Terpercaya antara lain :

Daftar Exchanger Indonesia Terpercaya

Di bawah ini saya merekomendasikan beberapa exchanger indonesia terpercaya yang bisa menjadi pilihan kamu jika ingin melakukan jual beli dollar baik paypal, payza, neteller dan lain-lain.

Fais Exchanger

Salah satu payza exchanger indonesia yang selalu menjadi langganan saya adalah Fais Exchanger yang di jalankan oleh teman facebook saya yang bernama lengkap Muhammad Fais Bin Abdul,.. silahkan join ke grup facebooknya Fais Exchanger atau silahkan langsung ke websitenya Fais Exchanger - Jasa Verifikasi Paypal Terpercaya

Toko Mini

Exchanger Terpercaya Selanjutnya ada toko mini sebagai tempat jual beli payza, yang mana sudah malang melintang dalam hal jual beli dollar baik melalui paypal, payza dan lainnya, disini juga kita bisa membeli pulsa, dia juga merupakan teman facebook saya dengan nama lengkap Rizqi Aldi Prayugo,...
Silahkan ikuti dia di fanspage facebook miliknya dengan nama Toko Mini NET Atau langsung ke websitenya Toko Mini NET namun sesuai yang saya pantau website itu sedang dalam perbaikan, 
tapi tak masalah, masih bisa menghubunginya melalui website lamanya Toko Mini Net

Jika ada waktu dan ada masukan dari teman-teman facebook saya soal exchanger terpercaya akan saya tambahkan disini.

Untuk sementara itu saja tentang jual beli dollar terpercaya di postingan Exchanger Indonesia Terpercaya yang di Rekomendasikan , semoga bermanfaat.

jika bermanfaat buat sobat, mungkin bermanfaat juga buat teman sobat di media social yang sedang mencari exchanger Indonesia terpercaya, jangan lupa di share yaa, terima kasih.

Pencarian : Fais Exchanger
Herru Andrian
Herru Andrian Bukan orang sukses tapi seorang yang terus belajar untuk menjadi sukses

Post a Comment for "Exchanger Indonesia Terpercaya Yang di Rekomendasikan"